Saturday 2 January 2010

red is a must


RED is a MUST bagi mereka yang mendambakan menjadi seorang bintang dan pusat perhatian. Merah akan membantu Anda menjadi sosok wanita dalam pencitraan yang penuh intesistas dan percaya diri. Tak diragukan lagi bahwa Merah juga bisa mengeluarkan aura senusalitas seorang wanita.

Tapi yang perlu Anda juga harus sangat berhati-hati dalam menentukan kapan, dimana, acara apa, Karena ini sangat menentukan hasil akhir dari penampilan Anda saat itu. Disamping itu Anda juga harus dapat memilih busana yang berwarana merah dengan cerdas. busana yang dapat menjadikan Anda selangkah ke depan tanpa harus meninggalkan pencitraan Anda sebagai wanita yang harus tetap terlihat elegan dan tetap pada jalurnya. Sehingga tidak bisa dipungkiri warna merah memiliki resiko sama besarnya dengan hasil akan Anda raih. Jika Anda salah, maka sudah pasti semua sorot mata akan menilai Anda salah dress code, atau sebaliknya Anda menjadi bintang hari itu.

Ketika memilih busana berwana merah, Anda tidak perlu takut dengan banyak aplikasi yang sedekian rupa selama Anda berbadan ramping atau proporsional. Tapi sebaliknya jika Anda merasa tidak mempunyai bentuk yang sempurna, potongan simple adalah pilihan yang tepat. Tapi sekali lagi pastikan bahwa busana yang Anda pilih telah Anda coba dan memang jatuhnya di badan Anda sesuai dengan yang diharapkan.

so, pilihan anda di tangan Anda. If U want to be Star, Red is a Must

No comments:

Post a Comment