Monday 4 January 2010

Personalize You


Banyak kalangan Fashion mengatakan bahwa tahun 2010 adalah tahun dimana setiap orang bebas berekpresi dengan gaya fashionnya masing-masing. Sehingga dalam hal ini tidak ada batasan bagi Anda untuk dapat mengekpresikan diri dan tentu saja memperkuat karakter Anda dengan bagaimana Anda berbusana.

Banyak pilihan yang dapat Anda anut. Botega veneta menawarkan gaya sporty bagi Anda yang memang mobile dan harus tetap telihat elegan dan berkelas. Warna broken white, coklat muda, adalah pilihan yang pas bila Anda ingin bermain dalam warna soft atau sesekali tampil stand out dengan memadukan strong blue atau kuning yang memang menjadi tren kali ini.

Bagi Anda yang memang bergaya klasik tapi simple, mungkin Stella Mc Cartney adalah pilihan yang pas. Dengan bahan-bahan yang ringan dan melayang dipadu dengan blazer warna-warna soft adalah pilihan yang tepat. Coklat muda, violet, dan abu-abu akan menjadi pilihan yang pas bagi Anda.

Gaya bohemian bisa jadi tetap menjadi pilihan bagi Anda yang memang menganut kebebasan yang hakiki. Hermes bisa jadi langkah awal Anda sebagai patokan bergaya. Dengan warna-warna seperti hitam dan putih akan tetap menjadikan Anda dalam poisisi berkelas dengan tidak meninggalkan ciri personalized Anda.

Casual is everything. Gaya casual dari Brioni mungkin adalah pilihan yang tepat. Memadukan celana pendek dengan bis yang lebar membuat Anda leluasa berberak tanpa harus meninggalkan kesan elegan dan berkelas. Banyak warna untuk Anda, mulai dari offwhite, coklat serta turunannya menjadi andalan Anda dalam berpenampilan.

Masculine ? why not. Celine bisa jadi ini adalah pilihan yang paling tetap bagi kepribadian Anda. Dengan memadukan celana dengan potongan simple dengan dipadu blus dengan cutting yang tepat, Anda tetap bisa terlihat cantik dengan balutan gaya masculine. Warna army, coklat dan abu-abu adalah pilihan yang sesuai untuk memulai hari-hari Anda.


Yakinlah bahwa tidak ada patokan paling benar dalam ber-fashion selain Anda sendiri yang menetukan. Karena Andalah yang tetap menentukan kemana nilai penampilan Anda akan dibawa. Jadi berikan roh kepada penampilan Anda dengan membawa nilai personal Anda yang sesungguhnya. Let's make fashion with our soul.

No comments:

Post a Comment